Artikel

CARGO AMAN MURAH DAN TERPERCAYA KIRIM BARANG DARI KISARAN KE TAKENGON || DSICARGO

KIRIM BARANG KE TAKENGON

 

Ekspedisi Murah dan Aman pengiriman barangdari kisaran ke takengon, ayo kirim barang anda melalui DSI CARGO kami.

 

Takengon merupakan ibu kota kabupaten Aceh tengah, provinsi Aceh, Indonesia. Takengon terletak disisi Danau laut Tawar kecamatan laut tawar di tengah- tengah wilayah provinsi Aceh. Takengon merupakan dataran tingggi yang berhawa sejuk dengan ketinggian sekitar 1200 m di atas permukaan laut 

 

Kami DSI CARGO menawarkan jasa pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia. yang memiliki pengalaan di dunia kirim mengirim barang pun sudah memperkirakan tentang penggunaan transportasi untuk pengiriman. Logistik di Kota Kisaran, yakni via cargo darat. Menggunakan trucking yang tangguh melewati lintas sumatera menuju ke Pulau Sumatra ini menjamin pengiriman barang sampai dari Kota Kisaran ke Kota Tujuan Anda tepat waktu.

 

Untuk ekspedisi kirim barang di kisaran ke takengon yang super murah ini, konsumen tidak perlu bingung dengan pengepakan barang yang akan dikirim, karena metode DSI CARGO dapat membantu Anda dengan menyediakan Jasa Packing untuk menjaga kerapian barang.

 

Biaya Jasa Ekspedisi untuk Pengirimannya cukup murah dengan perbandingan lama perjalanannya. Namun ada batasan minimal untuk beratnya barang yang dikirim, mengingat pengiriman jarak jauh.

 

Biaya Kirim Barang Kisaran tujuan Takengon 

Telah kami jelaskan di awal dengan tarif murah kirim barang dari Kisaran tujuan Takengon, namun selain tarif tersebut, ada biaya-biaya lain yang akan menjadi ongkos kirim total dari barang kiriman Anda. Berikut diantaranya :

1.      Biaya packing Biaya ini dibebankan jika barang yang Anda kirimkan membutuhkan packing dari kami, seperti : packing kayu, packing motor, packing sepeda, bubble wrapping, dan wrapping plastik. Nilainya tergantung dari ukuran dan jenis barang.

2.      Biaya penjemputan / pengambilan / pick up barang Biaya pick up ditentukan berdasarkan jarak pengirim dengan lokasi kantor kami. Biaya juga tergantung dari daerahnya, tergantung jauh dekat nya jarak jemput dari kantor DSICARGO Kisaran. Untuk daerah-daerah lain, ada yang free dan ada yang dikenakan biaya juga.

3.      Biaya Pengantaran Biaya ini sangat jarang dibebankan ke ongkos kirim. Biaya ini dibebankan hanya untuk daerah-daerah yang sangat pelosok, jauh dari pusat kota. Misal jaraknya 40-100 km dari pusat kota. Pun begitu, jika kawasan tersebut masih masuk area perkotaan, biaya pengantaran bisa free.

 

Syarat dan Ketentuan 

1.      Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

2.      Tarif berlaku untuk pengiriman dalam kota

3.      Estimasi waktu pengiriman via kapal laut dihitung sejak kapal berangkat, untuk via darat dihitung                 sejak keberangkatan truk

4.     Berlaku berat volume untuk barang ringan makan tempat

 

Cara Hitung Berat Volume

Setiap barang yang dikirimkan, akan ditimbang dan diukur untuk diketahui berat aktual dan berat volume. Nilai yang tertinggi akan digunakan sebagai berat barang. Adapun untuk berat volume, rumusnya adalah sebagai berikut :

Cargo Darat/Laut = p x l x t : 4.000

Cargo Udara = p x l x t : 6.000

 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi tim marketing kami

 Alamat            : JL. Malik Ibrahim (simp.pajak kartini)

 No.Telp           : 0822 7230 1223  (Cabang Kisaran)

 Email              : [email protected]